"CARA ATASI SAKIT KAKI AKIBAT GULA DARAH TINGGI "

Edukasi Diabetes dari Praktisi Kesehatan

dr.Eka Putra

“Saya ingatkan, pasien gula darah tinggi, secepatnya turunkan! Jangan dibiarkan, karena hal tersebut dapat menyebabkan kerusakan jaringan saraf, bahkan bisa menjadi kerusakan saraf yang permanen” Tegas dr.Eka Putra dalam talkshow bedah cerita mGanik pada November 2021.

Ditulis oleh Alfathprasa
24 Desember 2021

Karena itu Dokter Eka mengupas tuntas penyebab juga cara mengatasinya!

Tonton Video Untuk Edukasi Lengkapnya

Apakah Anda kerap merasakan:

Jika Gula darah Anda tinggi maka hal tersebut menjadi tanda bahwa diabetes Anda sudah tidak terkontrol!

Simak Ulasan Medisnya Dibawah Ini:

Kerusakan Saraf Pada Diabetesi

Kerusakan gangguan saraf pada penderita diabetes umumnya adalah gangguan pada saraf tepi atau gejala neuropati perifer, artinya saraf-saraf yang berada di ujung-ujung, kaki atau tangan terganggu. Hal ini diakibatkan oleh kadar gula darah tinggi yang berlangsung dalam waktu lama.

Kadar gula darah yang tinggi dapat melemahkan dinding pembuluh darah yang memberi asupan oksigen dan nutrisi untuk sel saraf. Akibatnya terjadi kerusakan dan gangguan pada fungsi saraf.

Tidak hanya di kaki atau tangan, kerusakan saraf juga dapat terjadi di sistem pencernaan, saluran kemih, pembuluh darah, dan jantung.

Gejala Kerusakan Saraf Pada Diabetesi

Ada pasien yang membiarkan gula dari 200, 300 sampai berbulan-bulan ya kan. Kesemutan, gitu ya. Hal itu menyebabkan kerusakan jaringan saraf yang kita bilang amit-amit lah ya permanenJelas dr Eka.

Jika Anda membiarkan gula darah Anda tinggi dan tidak terkontrol, pada umumnya Anda akan merasakan gejala kerusakan saraf seperti kesemutan, kram atau nyeri pada tungkai dan kaki. Jika tetap dibiarkan bagian yang nyeri tersebut bisa mati rasa.

Pengobatan Kerusakan Saraf Pada Diabetesi

Untuk meredakan sakit kaki sementara, Anda bisa merendam kaki menggunakan air hangat atau menggunakan salep pereda nyeri. namun patut di ingat untuk mengatasinya secara tuntas, Anda harus mengontrol gula darah Anda dengan cara yang TEPAT!

Penderita diabetes umumnya mengalami lonjakan gula darah sehabis makan. Hal ini menyebabkan kadar gula darah sulit turun dan stabil kembali.

Diabetsi disarankan mengkonsumsi Metafiber sebelum makan. MENGAPA? Simak jawabannya dibawah ini. 

Atasi Lonjakan Gula Darah Tinggi Setelah makan, dan dapatkan Gula Darah Sehat Jangka Panjang 100% Alami dengan mengkonsumsi Metafiber Sebelum makan!

Simak cara kerja Metafiber didalam tubuh Anda

Komposisi MGANIK METAFIBER

Lengkap dengan JUTAAN MANFAAT yang terkandung 

Konfirmasi Dokter Ahli Gizi tentang Cara Kerja Jel Metafiber, Efektif Memerangkap Gula & Kolesterol Dalam Tubuh Anda!

Bayangkan, hanya dengan mengkonsumsi mGanik Metafiber, Anda bisa merasakan minuman yang enak dan segar juga mendapatkan semua manfaat dibawah ini:

Hadirnya Metafiber, adalah bentuk komitmen Mganik untuk terus berinovasi dalam membantu penderita diabetes di indonesia, agar dapat mewujudkan kesehatan gula darah dengan cara yang Alami.

Kata Mereka Tentang METAFIBER

METAFIBER Sudah di Liput Oleh

METAFIBER

Suplemen Serat, Bantu Atasi Lonjakan Gula Darah Tinggi

Ingin mendapatkan ONGKIR MURAH atau bahkan ONGKIR GRATIS??!!!

Dapatkan mGanik langsung di kota Anda

Daftar Agen resmi kami siap melayani di kota Anda :