dr Kelvin Candiago
Senin, 11 Juli 2020

DIABETES BISA DICEGAH

*Disclaimer: Hasil yang saya alami mungkin bisa berbeda dengan orang lain, tergantung usaha, konsistensi dan tubuh masing-masing individu.

✍Pesan dari dr. Kelvin

Metabolisme tubuh yang buruk dapat meningkatkan risiko seseorang terkena diabetes. Pola makan yang benar adalah salah satu cara terpenting untuk menjaga metabolisme tubuh.

"Gula Darah Tinggi merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang kerap dispelekan oleh banyak orang, mungkin penyebab hal ini dihiraukan adalah awal mulanya seseorang yang ternyata mengidap penyakit diabetes, belum ada tanda-tanda gejala yang serius atau perubahan yang signifikan pada tubuhnya."

Kata dr. Kelvin saat ditanya oleh tim Mganik Multigrain mengenai faktor-faktor meningkatnya korban diabetes di Indonesia.

Masalah yang sesungguhnya dihadapi oleh masyarakat Indonesia adalah ketidakpahaman tentang gaya hidup yang benar, terutama pola makan harian.

Dimana pola makan yang salah itulah menjadi penyebab utama seseorang terkena diabetes tipe 2.

Kebiasaan tidak memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi, ditambah rata-rata masyarakat sudah terbiasa dengan makanan yang tinggi kadar lemak, gula dan karbohidrat. Hal ini yang menyebabkan obesitas atau kelebihan berat badan.

Orang dengan tubuh obesitas, tinggi risikonhya terkena diabetes dengan tahap awalnya yaitu mengalami resistensi hormon penetral gula darah.

Fungsi hormon penetral gula darah dalam tubuh adalah memindahkan glukosa dari darah ke dalam sel-sel tubuh mengubahnya menjadi energi. Namun jika seseorang mengalami resistensi hormon penetral gula darah, maka hormon penetral gula darah kehilangan sensitivitasnya dan tidak dapat bekerja dengan benar pada tubuh.

Selain itu, keturunan atau riwayat keluarga dengan diabetes tipe 2 juga dapat meningkatkan seseorang untuk mengidap penyakit yang sama.

Juga pada orang dengan berat badan berlebih, biasanya menyebabkan pankreas dipaksa bekerja lebih keras untuk memproduksi hormon penetral gula darah dan menghasilkan energi yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga semakin besar tubuh maka semakin besar pula kebutuhan hormon penetral gula darahnya..

Metabolisme tubuh yang buruk bisa menyebabkan:

  • Tubuh lebih cepat lelah
  • Nafsu makan berlebihan
  • Kesulitan menurunkan berat badan walau sudah berolahraga.

Gaya hidup yang benar adalah kunci terhindar dari diabetes. Perlu perlu diterapkan demi peroleh kinerja metabolisme yang lebih baik.

Jadi, langkah awal adalah lakukan Pembatasan Kalori! Batasi kalori yang masuk pada tubuh Anda setiap harinya. Hindari makanan dan minuman berkalori tinggi, namun tetap pastikan untuk memilih makanan yang mengandung gizi seimbang dan tinggi serat,

Makanan dengan pangan tinggi serat yang rendah kalori itu terdapat pada Mganik Multigrain.

Dimana Multigrain adalah campuran dari beragam biji-bijian, kacang-kacangan, beras dan gandum yang didalamnya terkandung nutrisi, gizi, vitamin, hingga antioksidan dan serat yang tinggi yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Multigrain tercatat mampu bekerja baik untuk memelihara dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Mganik Multigrain mengandung ribuan nutrisi dari kompisisi 25 Jenis Multigrain dan 6 racikannya yang dipilih khusus untuk mampu membantu menurunkan gula darah dalam tubuh.

Mganik Multigrain mengandung tinggi serat pangan alami, dimana kerja serat didalam tubuh adalah memperlambat penyerapan gula dan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Sehingga, diet yang mengandung serat larut dapat menurunkan risiko terkena Diabetes tipe 2.

Terlansir pada healthline.com “Penelitian menegaskan bahwa peningkatan asupan serat, secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan jantung, tekanan darah tinggi serta diabetes.”

Sekarang Anda sudah mengerti betapa pentingnya memiliki gaya hidup yang benar. Juga betapa berpengaruhnya sebuah gaya hidup terhadap kesehatan tubuh Anda.

Mganik Multigrain telah hadir sebagai solusi Anda yang lebih praktis.

MGANIK MULTIGRAIN telah membantu banyak orang dalam mendapatkan kembali Kestabilan Gula Darah Tingginya dan Peningkatan Metabolisme Tubuh secara Alami. 

Bukti nyata, Testimonial Customer Mganik Multigrain:

Previous
Next

*disclaimer: ini adalah testimonial nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

MGANIK MULTIGRAIN
Telah di Liput

Previous
Next

MGANIK MULTIGRAIN hadir sebagai solusi masyarakat Indonesia dalam mendukung keseimbangan Nutrisi dari pola makan diabetesi yang terjamin keamanannya karena telah memeluk sertifikasi BPOM, HALAL MUI, GMP, HACCP & ISO 22000

Berikut Proses Pembuatan Mganik Multigrain dari Hulu ke Hilir Layak Dikonsumsi.

MGANIK MULTIGRAIN adalah Minuman Superfood Multigrain dengan kandungan 1001 Nutrisi dari 25 Jenis Multigrain dan 6 Racikan yang dibuat khusus untuk kestabilan gula darah secara Alami dan peningkatan Metabolisme tubuh.

Membantu Penderita Gula Darah Tinggi (Diabetesi) dalam pemenuhan Nutrisi seimbang pada perbaikan pola makan untuk mendapatkan kestabilan kadar gula darah dengan Alami hingga mampu untuk tidak bergantung dengan obat hingga seumur hidup.

Apakah Anda bisa mendapatkan kestabilan Gula Darah dengan Alami, hingga memampukan Anda untuk perlahan lepas dari obat dan tidak bergantungan dengan obat-obatan selamanya?

Anda perlu punya
PROGRAM MGANIK CARE

Mganik Care Program adalah program yang dirancang secara spesial untuk memudahkan Anda agar dapat langsung mengikuti Arahan, Tips, Edukasi dan Langkah-Demi-Langkahnya agar terjamin sukses dalam menerapkan pola hidup sehat terhindar dari Gula Darah Tinggi secara ALAMI.

Memudahkan Anda untuk tidak perlu menghabiskan waktu, tenaga, proses panjang dan mengeluarkan biaya lagi untuk berkonsultasi sendiri ke dokter. Karena Mganik Care Program sudah mendapat approved oleh Dokter Ahli Gizi.

Kami berani Garansi 100% Uang Kembali jika Anda sudah mengikuti Program Mganik Care, tapi tidak mendapat hasil apa-apa.

Segera Dapatkan Mganik Care Program serta Hadiah Lainnya selagi Promo masih berlaku

“Jangan tunggu tambah parah.. Bagaimanapun sehat itu akan terasa mahal jika Anda terus menunda kesempatan ini”