ANDAI WAKTU ITU SAYA BISA KASIH INFORMASI INI BUAT IBU.

Mungkin keadaan bisa lebih baik, komplikasi akibat Diabetesnya bisa dihindari.

*Disclaimer: hasil yang saya alami mungkin bisa berbeda dengan orang lain tergantung usaha, konsistensi dan tubuh masing-masing individu.

Ibu saya meninggal karena Diabetes yang menyebabkan komplikasi pencernaan.

Nama saya Permas Al Mubaroq, 31 tahun. Disini saya mau cerita, sebagai keluarga yang mendampingi Alm. Ibu selama mengindap penyakit diabetes.

Jika ada keluarga atau kerabat yang diabetes, penting sekali untuk memiliki support system (orang yang bisa mendukung dan mendampingi) untuk membantu pemulihannya.

Jangan diabaikan atau dianggap ringan.

Ibu saya terkena Diabetes di 2016. Di Tahun 2017 (Alm. berusia 64 thn) masih terlihat sehat, segar dan tergolong ideal. Namun drop dan meninggal di tahun 2018 akibat diabetesnya menjalar menyebabkan komplikasi pencernaan.

Kasihan Beliau yang harus menjalani pengobatan intens, Biayanya juga besar.

Menyandang diabetes itu harusnya berpegang pada pengetahuan edukasi seputar diabetes, pantangan makanan atau Pola Makan, dan informasi lainnya yang dapat membantu mengatasi penyakit yang sedang dideritanya.

Bukannya jadi terlampau khawatir karena banyak mendengar informasi yang salah dan mitos-mitos tentang diabetes yang gak jelas. 

Kekhawatiran yang berlebihan itu yang membuat kondisi Ibu saya semakin drop dalam kurun waktu yang begitu cepat.

Semenjak Drop, Ibu jadi diharuskan untuk rawat inap dan pemeriksaan berkala ke Rumah Sakit yang lebih Intens. Tentu biayanya tidak sedikit, minimal puluhan juta.

Andai saat itu saya sudah punya pengetahuan yang sekarang, bahwa Diabetes itu bisa diatasi dengan Pola Makan.

Perbaiki Pola Makan dengan benar itu bukan berarti harus pantangan super ketat dan sama sekali tidak boleh sentuh yang manis-manis. Melainkan mengatur jam makan yang konsisten, tepat dalam pemilihan menu makanan dan komposisi makanan yang seimbang.

Apa lagi dengan ada nya Mganik Multigrain, sekarang penyandang Diabetes sudah punya solusi untuk terapkan Pola Makan Diabetesi yang benar.

Contoh Pola Makan diatas didukung dengan asupan Nutrisi dari Mganik Multigrain sebagai pengganti sarapan pagi (agar kadar gula darah tidak melonjak tinggi, Hiperglikemia) dan pengganti cemilan malam (agar kadar gula darah tidak terlalu rendah, Hipoglikemia).

Pastinya penyandang Diabetes bisa menerapkan Pola Makan seperti ini dengan sangat ENJOY dan masih bisa makan makanan kesukaannya.

ANDA SUDAH SELANGKAH LEBIH MAJU KE GAYA HIDUP SEHAT BEBAS GULA DARAH TINGGI!

MGANIK MULTIGRAIN telah membantu banyak orang dalam mendapatkan kembali Kestabilan Gula Darah Tingginya dan Peningkatan Metabolisme Tubuh secara Alami.

Bukti nyata, Testimonial Customer Mganik Multigrain:

Ribuan orang lainnya juga sudah mempercayakan Mganik untuk memenuhi nutrisi hariannya

Mau jadi salah satunya? Dapatkan Mganik sekarang

MGANIK MULTIGRAIN adalah Minuman Superfood Multigrain dengan kandungan Ribuan Nutrisi dari 25 Jenis Multigrain dan 6 Racikan yang diformulasikan secara khusus untuk:

Membantu Penderita Gula Darah Tinggi (Diabetesi) dalam pemenuhan Nutrisi seimbang pada perbaikan pola makan untuk mendapatkan kesehatan kadar gula darah yang optimal secara Alami hingga mampu untuk lepas ketergantungan obat-obatan kimia. Aman untuk dikonsumsi jangka panjang karena:

Khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan kestabilan Gula Darah dengan Alami, hingga memampukan Anda untuk perlahan lepas dari ketergantungan obat-obatan

Anda perlu punya
PROGRAM MGANIK CARE

Program Mganik Care adalah Buku Panduan Langkah Demi Langkah Penerapan Pola Hidup Sehat Bebas Gula Darah Tinggi  yang akan membimbing Anda untuk berhasil terbebas dari Diabetes & Penyakit Metabolik Lainnya. Eksklusif selama 1 Bulan.

Yang menjadi KUNCI untuk BEBAS dari kebingungan dan kesalahan dalam menerapkan Gaya Hidup Diabetesi dengan benar sesuai dengan Standar Ahli Gizi. Untuk secara efektif mendapatkan hasil lepas dari ketergantungan terhadap obat-obatan.

Memudahkan Anda untuk tidak perlu menghabiskan waktu, tenaga, proses panjang dan mengeluarkan biaya tambahan untuk berkonsultasi sendiri ke dokter. Karena Mganik Care Program sudah mendapat verfikasi oleh Dokter Ahli Gizi.

SUDAH TIDAK ADA RAHASIA LAGI!
Lepas ketergantungan dengan obat-obatan kimia Ini adalah Langkah Pertama Anda menuju:

DAPATKAN BUKU PROGRAM MGANIK CARE
Khusus untuk Pemesanan:

Kami berani Garansi 100% Uang Kembali jika Anda sudah mengikuti Program Mganik Care, tapi tidak mendapat hasil apa-apa.

SEGERA DAPATKAN PAKET 1 BULAN RESOLUSI GULA DARAH ANDA!
DAPATKAN SEMUA HADIAH DAN BENEFIT-BENEFITNYA SELAGI PROMO DAN PERSEDIAAN MASIH ADA.

“Jangan tunggu tambah parah.. Bagaimanapun sehat itu akan terasa mahal jika Anda terus menunda kesempatan ini”

Ingin mendapatkan Ongkir Murah atau bahkan Ongkir Gratis??!!!

Dapatkan Mganik langsung di kota Anda

Daftar Agen resmi kami siap melayani di kota Anda :