Ditulis oleh Pak Niko
Senin, 8 Agustus 2020

INI KISAH SAYA..

*Disclaimer: Hasil yang saya alami mungkin bisa berbeda dengan orang lain, tergantung usaha, konsistensi dan tubuh masing-masing individu.

Kutipan yang paling saya suka:

“Keyakinan dan sadar akan perubahan yang harus dilakukan adalah kunci untuk mencapai tubuh sehat”

Selama kita MAU dan YAKIN, tidak ada yang tidak mungkin…

Perkenalkan, nama saya Nico usia 54 tahun. Saya seorang pekerja lepas yang hobby berolahraga bulu tangkis. Disini saya mau berbagi cerita tentang pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup saya. Dimana saya terkena musibah penyakit tulang yang menyerang di lutut hingga disarankan dokter untuk operasi dan harus stop total berolahraga. Hingga akhirnya saya bisa sembuh dari salah satu titik terendah dalam hidup saya ini dengan cara yang ALAMItanpa operasi dan bermodal keyakinan dan penambahan asupan nutrisi.
Bulu tangkis itu udah menjadi bagian hidup saya. Saya sudah aktif bermain bulu tangkis setiap minggu jam 6 sore dengan komunitas saya dari tahun 1998. Sampai-sampai setiap ada undangan atau acara pada hari dan jam tersebut, pasti saya batalkan untuk tetap hadir di lapangan bulu tangkis!.. hehehe
 
Tapi namanya olahraga, pasti gak luput dari risiko. Lutut saya cidera saat saya sedang main bulu tangkis, saat lompat dan mendaratkan kaki ke lantai, langsung nyeri gak karuan. Seketika saya langsung merasa ada yang gak bener dengan lutut kaki kanan saya. Nyerinya berlangsung semalaman, esok harinya langsung saya periksakan ke dokter dan ternyata benar aja..
 
Dokter bilang bantalan lutut saya sudah sangat tipis hingga tulang lutut dan paha sudah saling membentur. Konfirmasi dokter sudah stadium 3 hampir 4. Dokter mengharuskan operasi pergantian tempurung dengan besi sesegera mungkin. 
 
Dokter melarang keras saya berolahraga lagi dan memastikan saya tidak bisa berolahraga bulu tangkis lagi setelah tempurung lutut saya diganti jadi besi.
Tentunya saya shock dan down. Rasanya seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga. Seseorang yang hobby banget berolahraga divonis tidak akan bisa berolahraga lagi. Jujur saya gak terima pada saat itu, kenyataan bahwa saya ga bisa main bulu tangkis lagi..
 
Namun saya sadar bahwa perubahan itu wajarpenyesuaian itu pentingRisiko penyakit bisa datang kapan saja tanpa diundang. Kalau kita gak punya keyakinan dan tekad buat sembuh maka akan menjadi sulit. Buat saya, keyakinan adalah hal yang penting dalam proses pemulihan.
 
Akhirnya saya memberanikan diri untuk memutuskan tidak melakukan operasi lutut, karena saya masih ingin berolahraga bulu tangkis. Saya yakin pasti saya bisa pulih, walaupun gak 100%! Beberapa terapi tetap saya lakukan seperti penyinaran dan pijatan selama beberapa bulan di rumah sakit. Namun yang paling utama adalah saya merubah pola makan saya. 
 
Saya jadi sangat memperhatikan asupan nutrisi harian. Karena saya yakin betul “we are what we eat” dan tubuh kita, kita yang kontrol sendiri. Kesehatan dan pemulihan, datangnya dari makanan yang kita pilih setiap hari.

Sampai saya diperkenalkan Mganik Multigrain sama istri saya. Menurut saya komposisinya tergolong premium karena mengandung 25 Jenis Multigrain dan 6 racikan khususnya yang bisa bantu stabilkan gula darah. Juga 100% berbahan alami tanpa pengawet, pewarna, perisa atau pemanis buatan.

 
 
Teman-teman sepantaran saya biasanya gak jauh-jauh lah dari kolesterol tinggi atau gula darah tinggi. Jadi saya rasa, kalau bisa memenuhi asupan nutrisi yang saya butuhkan dan banyak manfaat lainnya, saya harus minum!
 
Rasanya juga enak, jarang ada produk kesehatan yang rasanya enak tanpa pemanis atau perasa buatan kaya Mganik begini.
Kacang-kacangan dan gandum juga terkenal mengandung kalsium yang cukup tinggi. Jadi menurut saya, Mganik Multigrain itu bagus, bernutrisi, banyak manfaatnya, enak dan praktis. Patut dicoba!
 
Saya yakin kalau kita konsumsi yang sehat-sehat ke badan kita, badan ini jadi mampu melakukan pemulihan. Dasar dari badan yaitu metabolisme tubuh yang harus paling diperhatikan dan dipelihara. Faktor paling pentingnya adalah asupan nutrisi.
Buat saya yang hobi olahraga, Mganik Multigrain ini biasanya saya minum saat sarapan. Kalau ada jadwal olahraga atau kegiatan sampe malam, saya minum lagi jadi snack sore. Saya bisa minum panas, ataupun dingin (di shake). Setelah minum perut berasa terisi, lumayan kenyang, tapi badan tetep ringan.
 
Dengan adanya Mganik Multigrain, saya merasa target memenuhi nutrisi harian jadi lebih mudah dan sangat membantu pola hidup sehat saya yang sekarang. 
"Perubahan itu wajar, penyesuaian itu penting. Kuncinya adalah miliki keyakinan dan sadar akan perubahan yang harus dilakukan."
Niko, 54 tahun
Pengusaha
Saya mau rekomendasi..
 
Semua orang ingin sehat, saya yakin itu. Mganik Multigrain membantu saya untuk dapatkan tujuan tersebut. Sehingga manfaatnya sangat terasa buat tubuh saya ini. Jadi, yuk sama-sama kita mulai pola hidup sehat.
 
Hidup memang soal memilih, selalu ada pilihan untuk jalanin hidup lebih sehat atau hanya diam ditempat meratapi keadaan. Keyakinan ditambah usaha pasti akan berbuah baik. Tidak ada yang tidak mungkin! 
 
Buat dapetin semua itu tentunya juga membutuhkan proses yang gak singkat. Nah, menurut saya, ada beberapa hal yang mungkin bisa membantu untuk kita bersama-sama menerapkan hidup lebih sehat lagi:
1. Miliki Keyakinan dan Tetap Optimis.
Jangan takut sama perubahan yang terjadi, optimis kalau kita bisa melewati berbagai cobaan dengan keyakinan didalam diri. Optimis dengan usaha yang dilakukan dapat memberikan perubahan yang jauh lebih baik lagi buat tubuh dan kehidupan kita.
 
Meyakinkan diri akan membantu proses penyembuhan dan perubahan yang ada didalam diri bekerja lebih cepat. Jadi, tujuan dapat tercapai sesuai target yang sudah ditentukan.
 
2. Perhatikan Nutrisi Harian.
Yang kita makan memberikan pengaruh yang besar dalam perubahan dalam tubuh! Pilih dan konsumsi makanan yang bernutrisi tinggi untuk lengkapi gaya hidup sehat Anda.
 
3. Jaga Konsistensi.
Jika diucapkan memang terkesan gampang, tapi umumnya ini sangat sulit dilakukan oleh beberapa orang. Keberhasilan juga ditentukan dengan konsistensi dalam melakukan suatu hal, tanpa terkecuali ketika ingin melakukan perubahan.
 
Sekarang buat dapetin asupan yang bernutrisi juga lebih gampang karena udah ada Mganik Multigrain yang praktis dan memiliki kandungan yang cukup untuk membantu kebaikan metabolisme tubuh yang 100% berbahan Alami dan banyak banget manfaatnya buat tubuh.
 
Optimis dan yakin dalam menjalani perubahan itu penting, jadi jangan ragu lagi untuk memulainya saat ini juga! Tetap semangat dan semoga kita semua sehat selalu!..

Gimana Sih Cara Pesan MGANIK ?

Mudah kok tinggal klik tombol di bawah ini untuk ORDER

MGANIK Kini sudah bisa di beli di Kotamu! Cek daftar resmi Agen MGANIK

Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS!
Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)

Kata Mereka Tentang Mganik..

Liputan Media Tentang MGANIK..

INGIN BERGABUNG MENJADI AGEN RESMI MGANIK MULTIGRAIN?