Ditulis oleh Ibu Feni
Senin, 30 Juli 2020

INI KISAH SAYA..

*Disclaimer: Hasil yang saya alami mungkin bisa berbeda dengan orang lain, tergantung usaha, konsistensi dan tubuh masing-masing individu.

Kutipan yang paling saya suka:

“Saya memiliki prinsip keseimbangan untuk mencapai tubuh impian. Yaitu aktivitas kesehatan, dan pola makan”

Aktivitas fisik seperti olahraga memang penting, tapi asupan nutrisi lebih penting...

Perkenalkan, nama saya Feni, tahun ini (2020) saya menginjak umur 53 tahun. Saya ibu rumah tangga, saya memilih untuk mengisi hari-hari saya dengan aktif setiap harinya. Dari urusan rumah hingga diluar rumah. Saya punya komunitas olahraga dengan teman-teman,  berbagai kelas olahraga saya ikut, dari LD (Line Dance), Zumba, Body Combat dan yang rutin saya lakukan setiap hari pastinya bersepeda dan jogging keliling perumahan setiap pagi. 
Banyak yang bilang saya gak bisa diem (banyak aktivitas). Tapi beberapa bulan belakangan setiap ketemu orang yang udah lama gak jumpa, pastiii mereka bilang “kok kamu gemukan ya? bukannya kamu rajin olahraga ya?” atau “waduh, kamu gemuk amat sekarang!”. Hampir 10 orang yang ketemu saya, 10-10nya bilang saya gemukan.
 
Kadang kalo udah capek beraktivitas saya akhirnya pilih makanan sembarangan, yang penting enak. Gak mikir jumlah kalori atau lemaknya.. Gak mikir juga apa nutrisinya udah cukup atau belum. Saya akui saya cukup semberono kalau perihal pilih makanan, saya malas yang ribet-ribet dan maunya yang enak.
 
Gak pernah kepikiran kalo kebiasaan ini ternyata berdampak buruk buat tubuh saya. Hampir aja saya stress karena hal ini. Ternyata cara pandang saya salah selama ini, aktivitas fisik aja gak cukup buat dapetin tubuh yang sehat.
 
Akibatnya kadang badan saya malah sering terasa cepat capek, dan berat badan ikutan naik. Nah kondisi ini nih yang bikin saya cukup stress.
Nah dari kondisi inilah saya mulai memperhatikan apa aja yang saya konsumsi. Kebutuhan asupan nutrisi, sampai kandungan gizi yang ada didalamnya. Saya sadar, ternyata kalau kita mau sehat gak cuma dari banyaknya aktivitas fisik yang kita lakukan, melainkan juga dari asupan yang kita konsumsi.
 
Saya akhirnya memutuskan buat lebih menjalani hidup seimbang. Setelah aktivitas fisik yang saya lakukan, saya juga lebih perhatikan lagi apapun asupan yang saya konsumsi. Karena saya sadar betul konsumsi makanan juga dapat sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan kita.
Saya direkomendasikan Mganik Multigrain sama teman saya. Katanya “dari pada abis olahraga pagi kita pergi makan yang aneh-aneh, mendingan coba minum Mganik aja”. Kesan awal saya, produk ini praktis, bisa jadi solusi buat saya yang aktif ini. 
 
Menurut saya Mganik Multigrain ini kandungannya cukup lengkap dan bagus banget. Terdiri dari 25 jenis Multigrain dan 6 racikan khususnya yang bagus buat metabolisme tubuh dan gula darah. Saya sadar kalau saya perlu perbaikan metabolisme tubuh biar gak sering merasa capek.
 
Dari segi nutrisi, vitamin, antioksidan dan seratnya oke banget dan bisa cukup bantu penuji kebutuhan nutrisi harian saya.. Saya juga perlu asupan serat karena saya gak doyan makan sayur.. hehehe..
 
Rasanya juga Enak banget. pas, lembut, gak bikin enek (karena saya gak doyan susu) dan wangu alami kacang-kacangannya saya suka! Bahannya juga 100% alami tanpa pengawet, pewarna, perasa dan pemanis buatan. Jadi menurut saya aman.
 
1 hari saya minum Mganik Multigrain 2x, yang pertama pasti buat sarapan sebelum olahraga pagi, dan yang kedua saya jadikan snack malam kalau malam-malam suka kumat lapar dan ingin ngemil. Kenyangnya dapet, nutrisinya juga dapet! Oke banget pokoknya!

Nah, sekarang saya sudah punya kebiasaan baru dengan rutin minum Mganik Multigrain setiap hari, untuk bantu cukupi kebutuhan nutrisi harian saya. Saya merasa cukup kenyang kalau habis minum 1 gelas Mganik, jadi saya terbantu buat mengontrol nafsu makan yang biasanya membuat saya beli atau pesan sembarang makanan yang tinggi kalorinya dan lemaknya. Ternyata perhatikan asupan makanan itu penting banget dan mengasyikan. Rasanya seneng aja kalau dapat hasil yang baik dari usaha kita. Sekarang badan saya jadi lebih fit, seger, enteng dan berat badan pelan-pelan turun dan harus cepet-cepet kembali jadi ideal lagi.

"Usia gak boleh jadi batasan kita untuk tetap aktif beraktivitas"
Feni, 53 tahun
Ibu Rumah Tangga

Saya mau rekomendasi..

Tentunya semua orang ingin hidup sehat dan seimbang. Untuk mendapatkan tujuan tersebut, menurut saya Mganik Multigrain bisa menjadi solusinya. Manfaatnya mulai terasa dalam tubuh dengan rutin konsumsi setiap hari. Yuk kita mulai sama-sama pola hidup yang lebih seimbang. Karena tubuh fit bukan cuma didapatkan dari olahraga saja, melainkan juga asupan nutrisi yang harus dicukupi agar tubuh tetap sehat.

 Ya! Pasti perlu usaha! Jangan pernah menyerah, untuk melewati proses demi prosesnya perbaikan pola hidup. Berikut ini cara saya yang mungkin bisa membantu untuk kita sama-sama mendapatkan hidup yang lebih sehat:

1. Olahraga
Buat saya, yang paling terpenting adalah bisa bebas beraktivitas. Olahraga membantu saya mengurangi stress dan melepas beban pikiran juga. Olahraga sesuai dengan kemampuan Anda saja, gak perlu berlebihan.
 
Luangkan waktu 20-30 menit setiap hari sebelum melakukan aktivitas lainnya. Kebiasaan ini juga bisa membantu perlancar peredaran darah kita loh. Jogging keliling komplek atau olahraga ringan aja dirumah bisa jadi pilihan.
 
2. Perhatikan Makanan
Belajar dari kondisi saya, kita setuju jika yang kita lakukan harus seimbang. Gak cuma aktivitas fisik aja melainkan juga makanan yang kita konsumsi harus memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang baik di dalamnya.
 
Terlebih saat ini sudah ada Mganik Multigrain yang membantu penuhi nutrisi harian. Praktis dan mudah, jadi gak khawatir lagi kalau lagi sibuk karena aktivitas sedang padat, karena Mganik Multigrain bisa dikonsumsi di sela-sela waktu sibuk saya.
 
3. Hargai Prosesnya
Terkadang kebanyakan dari kita ingin cepat dapat hasilnya, namun nggak ada yang instan untuk mencapai target. Semua harus melalui proses dan yang penting jangan stop di tengah jalan.
 
Walau lambat, perubahan kecil bisa berdampak besar bagi tubuh kita. Hargailah setiap prosesnya, dan mulailah untuk hidup lebih seimbang.. Mganik Multigrain bisa membantu Anda.

MGANIK MULTIGRAIN telah membantu banyak orang dalam mendapatkan kembali Kestabilan Gula Darah Tingginya dan Peningkatan Metabolisme Tubuh secara Alami. 

Bukti nyata, Testimonial Customer Mganik Multigrain:

Previous
Next

*disclaimer: ini adalah testimonial nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

MGANIK MULTIGRAIN
Telah di Liput

Previous
Next

MGANIK MULTIGRAIN hadir sebagai solusi masyarakat Indonesia dalam mendukung keseimbangan Nutrisi dari pola makan diabetesi yang terjamin keamanannya karena telah memeluk sertifikasi BPOM, HALAL MUI, GMP, HACCP & ISO 22000

Berikut Proses Pembuatan Mganik Multigrain dari Hulu ke Hilir Layak Dikonsumsi.

MGANIK MULTIGRAIN adalah Minuman Superfood Multigrain dengan kandungan 1001 Nutrisi dari 25 Jenis Multigrain dan 6 Racikan yang dibuat khusus untuk kestabilan gula darah secara Alami dan peningkatan Metabolisme tubuh.

Membantu Penderita Gula Darah Tinggi (Diabetesi) dalam pemenuhan Nutrisi seimbang pada perbaikan pola makan untuk mendapatkan kestabilan kadar gula darah dengan Alami hingga mampu untuk tidak bergantung dengan obat hingga seumur hidup.

Khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan kestabilan Gula Darah dengan Alami, hingga memampukan Anda untuk perlahan lepas dari ketergantungan obat-obatan,

Anda perlu punya
PROGRAM MGANIK CARE

Program Mganik Care adalah Buku Panduan Langkah Demi Langkah Penerapan Pola Hidup Sehat Bebas Gula Darah Tinggi  yang akan membimbing Anda untuk berhasil terbebas dari Diabetes & Penyakit Metabolik Lainnya. Eksklusif selama 1 Bulan.

Yang menjadi KUNCI untuk BEBAS dari kebingungan dan kesalahan dalam menerapkan Gaya Hidup Diabetesi dengan benar sesuai dengan Standar Ahli Gizi. Untuk secara efektif mendapatkan hasil lepas dari ketergantungan terhadap obat-obatan.

Memudahkan Anda untuk tidak perlu menghabiskan waktu, tenaga, proses panjang dan mengeluarkan biaya tambahan untuk berkonsultasi sendiri ke dokter. Karena Mganik Care Program sudah mendapat verfikasi oleh Dokter Ahli Gizi.

SUDAH TIDAK ADA RAHASIA LAGI!
Lepas ketergantungan dengan obat-obatan kimia Ini adalah Langkah Pertama Anda menuju:

DAPATKAN BUKU PROGRAM MGANIK CARE
Khusus untuk Pemesanan:

Kami berani Garansi 100% Uang Kembali jika Anda sudah mengikuti Program Mganik Care, tapi tidak mendapat hasil apa-apa.

SEGERA DAPATKAN PAKET 1 BULAN RESOLUSI GULA DARAH ANDA!
DAPATKAN SEMUA HADIAH DAN BENEFIT-BENEFITNYA SELAGI PROMO DAN PERSEDIAAN MASIH ADA.

“Jangan tunggu tambah parah.. Bagaimanapun sehat itu akan terasa mahal jika Anda terus menunda kesempatan ini”

Khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan kestabilan Gula Darah dengan Alami, hingga memampukan Anda untuk perlahan lepas dari ketergantungan obat-obatan,

Anda perlu punya
PROGRAM MGANIK CARE

Program Mganik Care adalah Buku Panduan Langkah Demi Langkah Penerapan Pola Hidup Sehat Bebas Gula Darah Tinggi  yang akan membimbing Anda untuk berhasil terbebas dari Diabetes & Penyakit Metabolik Lainnya. Eksklusif selama 1 Bulan.

Yang menjadi KUNCI untuk BEBAS dari kebingungan dan kesalahan dalam menerapkan Gaya Hidup Diabetesi dengan benar sesuai dengan Standar Ahli Gizi. Untuk secara efektif mendapatkan hasil lepas dari ketergantungan terhadap obat-obatan.

Memudahkan Anda untuk tidak perlu menghabiskan waktu, tenaga, proses panjang dan mengeluarkan biaya tambahan untuk berkonsultasi sendiri ke dokter. Karena Mganik Care Program sudah mendapat verfikasi oleh Dokter Ahli Gizi.

SUDAH TIDAK ADA RAHASIA LAGI!
Lepas ketergantungan dengan obat-obatan kimia Ini adalah Langkah Pertama Anda menuju:

DAPATKAN BUKU PROGRAM MGANIK CARE
Khusus untuk Pemesanan:

Kami berani Garansi 100% Uang Kembali jika Anda sudah mengikuti Program Mganik Care, tapi tidak mendapat hasil apa-apa.

SEGERA DAPATKAN PAKET 1 BULAN RESOLUSI GULA DARAH ANDA!
DAPATKAN SEMUA HADIAH DAN BENEFIT-BENEFITNYA SELAGI PROMO DAN PERSEDIAAN MASIH ADA.

“Jangan tunggu tambah parah.. Bagaimanapun sehat itu akan terasa mahal jika Anda terus menunda kesempatan ini”