CERITA SUKSES MGANIK

Kumpulan Cerita Sukses Dari Para Teman Sehat mGanik Menjadi Inspirasi Untuk Para Pejuang Diabetes di Indonesia.

Cerita Sukses Pejuang Diabetes mGanik

Cerita Sukses mGanik – Hakim Gunawan – Berawal dari kebiasaan mengkonsumsi minuman tebu yang Ia kira sehat, ternyata menjadi salah satu penyebab diabetes Bapak Hakim. Bertahun-tahun berjuang melawan diabetes hingga tubuhnya tak mampu lagi menerima insulin, beliau hampir putus asa. Tapi dengan motivasi ingin melihat anak dan cucu sukses, Bapak Hakim terus berjuang hingga akhirnya berhasil terbebas dari diabetes semenjak bertemu mGanik. Simak perjuangan Bapak Hakim yang luar biasa, selengkapnya dalam video ini!

Cerita Sukses mGanik – Sapiah – “Demi Ibu segalanya akan dilakukan”, adalah kalimat yang paling tepat menggambarkan perjuangan Ibu Arpah (42 Tahun) saat mendampingi sang Ibu, Sapiah (70 Tahun) yang sedang berjuang melawan diabetes. Ibu Arpah menjadi saksi perjalanan sang Ibu yang harus bolak-balik ke rumah sakit, terus menerus konsumsi berbagai obat diabetes, hingga suntik insulin namun tetap saja gula darah tak kunjung turun hingga saat itu gula darah tertingginya mencapai 600 mg/dL, sampai akhirnya Ia bertemu dengan mGanik dan seperti mendapatkan harapan baru. Mari saksikan perjuangan Ibu Sapiah dan Ibu Arpah dalam video ini!

Cerita Sukses mGanik – Umi Zayinah – Tanpa lelah berjuang melawan diabetes agar bisa melihat anak-anaknya sukses, Ibu Umi selama bertahun-tahun merasakan berbagai gejala gula darah tinggi yang sangat mengganggu kehidupanya. Khawatir harus mengkonsumsi obat seumur hidup, Ibu Umi mencari solusi alami untuk gula darahnya hingga akhirnya bertemu dengan mGanik Kini Ibu Umi sudah kembali sehat dan berbahagia bisa berkumpul bersama keluarga lagi. Yuk, dengarkan kisah perjuagan Ibu Umi melawan diabetes untuk keluarga!

Cerita Sukses mGanik – Yayuk Mugiarti – Ibu Yayuk merasakan berbagai gejala mengganggu akibat Diabetes seperti rasa gatal yang hebat di sekujur tubuh, sering BAK sampai 10x setiap malam, kaki dan tangan kebas hingga membuatnya tidak bisa melaksanakan ibadah sebagaimana mestinya. Bayangan harus konsumsi obat seumur hidup karena gula darah tinggi membuat Ibu Yayuk hampir pasrah terhadap kondisinya. Melalui penerapan pola makan sehat, olahraga teratur, dan rutin konsumsi mGanik, Ibu Yayuk berhasil atasi gula darah tinggi dan meraih kesembuhan yang diinginkannya. Saksikan kisah lengkap perjuangan Ibu Yayuk!

Cerita Sukses mGanik – Jenny Tanudjaja – Kisah Ibu Jenny membuktikan bahwa Diabetes bukanlah akhir dari segalanya. Awalnya Ibu Jenny berpikir akan bergantung seumur hidup dengan obat-obatan dan umurnya tak lagi panjang saat dokter menyatakan Ia memiliki kondisi Diabetes. Namun, dengan motivasi untuk bisa menikmati hari tua bersama keluarga dan cucunya, kini Ibu Jenny berhasil mendapatkan kestabilan gula darah secara alami melalui penerapan pola hidup sehat dan mengkonsumsi mGanik. Sekarang Ibu Jenny bisa menjalankan hari-hari bersama keluaga tanpa khawatir gula darah tinggi! Dengarkan cerita sukses Ibu Jenny dalam video ini!

Testimoni

Kesaksian Bu Sri Murni, Jakarta

Kesaksian Pak Bambang Setiadi, Jakarta

Kesaksian Bu Elisabet, Jakarta

Kesaksian Bu Sapiah, Tangerang

Kesaksian Pak Sigit Rahardjo, Jakarta

Kesaksian Pak Kika Kusdinar, Jakarta

Kesaksian Pak Alwy Feisal, Jakarta